Rabu, 16 Mei 2012

Cara Melacak HP Android Yang Hilang



android Cara Melacak HP Android Yang Hilang
Tips trik tersebut kali ini saya coba posting tentang cara Melacak HP android yang hilang atau trik untuk menemukan HP android yang hilang.

1. Melacak Android yang hilang dengan aplikasi iTag

Caranya:
a. Buka situs http://itag.com
b. Klik pada menu Download (lihat gambar petunjuk dibawah)
 Cara Melacak HP Android Yang Hilang
Klik Download for Free
c. Kemudian anda akan dibawa ke halaman untuk menentukan Platform, ada 2 pilihan disana yaitu Android dan iPhone, pilih saja Android.
 Cara Melacak HP Android Yang Hilang
Pilih Android
d. Setelah itu, download aplikasinya.

Setelah download dan install aplikasinya, lalu lengkapi identitas diri anda seperti email dan nomor HP, kemudian verifikasi akun dan siap untuk pendeteksian perangkat mobile.

2. Melacak Android yang hilang dengan aplikasi Android Anti-Theft Security

 Cara Melacak HP Android Yang Hilang
Android Anti-Theft 
Sesuai namanya, aplikasi ini akan melindungi segala data pada perangkat berbasis Android dan, jika perangkat tersebut hilang, bisa melacak keberadaannya memakai dukungan teknologi yang disertakannya. Aplikasi ini juga akan mengunci segala fungsi pada smartphone untuk mengihndari orang yang tidak berkepentingan mengkases data-data yang ada di dalamnya.

Saat hp anda hilang semisal HP android anda dicuri orang maka solusinya adalah lacak dengan aplikasi ini. Anda bisa melakukan perintah yang sudah ditentukan dengan mengirimkan SMS ke smartphone yang hilang. Nantinya smartphone yang hilang itu akan terkunci dan orang lain tidak bisa menggunakannya meski telah memasukkan kartu SIM yang baru.

Aplikasi ini juga mampu mencari lokasi keberadaan si smartphone selama perangkat tersebut aktif dalam keadaan online. Versi terbarunya juga menambahkan dua fungsi penting, yaitu: feature spy camera dan pegiriman SMS unuk mengendalikan Android dari jarak jauh.

Selain untuk Android, aplikasi ini juga hadir bagi sistem operasi lainnya seperti BlackBerry OS serta untuk smartphone Windows dan Mac. OS untuk platform PC desktop. Sedangkan untuk iOS pada iPhone sedang dalam proses pengembangan.

Cara menggunakannya:
a. Buka situs https://play.google.com/store/apps/details?id=com.snuko.android
b. Lalu download aplikasinya.
 Cara Melacak HP Android Yang Hilang
Klik Install
c. Setelah itu install aplikasinya, dan lengkapi data anda.
d. Sekarang coba cari perangkat android anda.

Demikian 2 cara melacak hp android yang hilang, semoga dapat membantu anda menemukan gadget anda yang hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar