Rabu, 16 Mei 2012

kota bunga indah di dunia

1. Suzhou, China

Taman Bunga Suzhou Cina suda ada dari abad ke 11 taman bunga ini memiliki cirikhas oriental khas china Taman yang terkenal adalah Lingering Garden yang di penuhi bunga bunga bonsai dan batuan yang indah.

2. The United States Botanic Garden, Washington, D.C.

Ini merupakan salah satu taman bunga yang terletak di ameriak serikat hampir 1 juta pengunjung perhari yang datang ke taman ini ke unikan taman ini ada lah situasi taman yang serasa di hutan bunga dan di padang bunga.

3. The Skagit Valley, Washington State


Taman bunga ini masuk dalam daftar 100o tempat yang harus anda kunjungi sebelum meningal. Ditaman ini banyak sekali bunga tulip yang indah daffodils, dan bunga lainya .

4. The Dallas Arboretum


Usia taman ini masih sangat muda baru 30 tahun taman buanga ini terbentukTempat yang paling bagus adalah di Jonsson Color Garden dimana tulip daffodils, semuanya menanti anda disana.

5. The Missouri Botanical Garden, St. Louis


Taman bunga yang luasnya hampir 75 hektar ini baru di temukan pada tahun 1859 taman bunga ini bernuansa jepang yang sngat indah warna warni bunga yang sunguh indah memikat wisatawan datang untuk mengunjungi taman bunga ini.

6. Grant Park, Chicago


Kamu gak perlu bayak jika ingin pergi ketaman bunga ini enak kan gartis. Letak taman ini berada di tengah kota dan berada di samping danau Michigan sehinga menjadikan taman bunga ini sangat indah di lihat.

7. The Huntington Botanical Gardens, San Marino, Calif.


Taman bunga ini memiliki 14000 jenis tanaman seperti bunga lily, dan mawar. Juga tidak ketinggalan bunga-bunga dari negara subtropis dan Australia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar